SELAMAT DATANG DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 2 SUKOHARJO

First Kiss

7/28/2010 01.28.00 PM Reporter: PERPUS SMA 2 SKH 0 Responses
Judul buku: First Kiss

Pengarang: Leonita Easter Patricia

Sejak SMP Eliza naksir CHristoper, kakak kelasnya yang ganteng, pinter, dan bintang lapangan basket. Setelah lulus dia berusaha masuk ke SMA yang sama agar bias terus bertemu Christopher. Saat penataran P4 calon murid digojlok habis-habisan dan ciuman pertama Eliza dirampas Alberto, Wakil Ketua OSIS yang juga sahabat Christopher. Mulai saat itu perang pun terjadi setiap kali Eliza bertemu Alberto.


Read more...

Look I’m On Fire

7/28/2010 01.26.00 PM Reporter: PERPUS SMA 2 SKH 0 Responses
Judul buku: Look I’m On Fire

Pengarang: ollie

Ema, yg tiba2 apartemennya kebakaran, trus dia diselamatin cowok, yg lagi lewat depan apartemennya, tapi trus tu cowok ngilang dan gak mau diketahuin identitasnya. Ema jadi penasaran dan pgn nyari siapa yg nyelamatin dia pas wkt peristiwa kebakaran. Trus, Joko, si penyelamat, jatuh cinta berat ama cewek yg dia selamatin, tapi gak bisa nyatain ke Ema, karena dia udah punya pacar yg penyakitan, yg klo dia putusin takutnya tuh ce bunuh diri lagi. Watta...gimana..berhasilkah Ema mengetahui siapa sebenarnya her knight in shining armor, Trus gimana akhirnya terungkap kalo Joko lah sebenarnya her savior. Apakah mereka berdua jadian? ...bAca aja deh..fun to read... hehehe...
Yang unik dari novel Ollie ini, settingnya di Seattle, sangat jauh dari Indonesia, tapi g salut karena Ollie ini entah khayalan tingkat tinggi banget, tapi sukses bisa ngebawa suasana Seattle di buku ini. Lo nonton Sleepless in Seattle berapa puluh kali Ol ?..hehehe..


Read more...

Sleepaholic

7/28/2010 01.23.00 PM Reporter: PERPUS SMA 2 SKH 0 Responses
Judulbuku: Sleepaholic

Pengarang:Fidriwida

Semua orang pasti but tidur. Tetapi kalo Jazzy punya hobi tidur-anytime, anywhere. Efek sampingnya, ia sering kali telat ke kantor, ketiduran saat kerja. Lupa jadwal dan lain sebagainya. Lucky her, semua orang di sekitarnya bias memakluminya- teman-temanya selalu menolong, dan kakaknya, Mas Anton, sangat saying kepadanya. Kakaknya Jazzy yang satu lagi sih, Mira, cuihh… jangan ditanya, deh, Jazzy aja menyebutnya si Ratu Jutek. Masa hobi tidur dikira sama dengan penyakit cacingan?

Oke, kali ini Jazzy memang harus bener-bener berubah. Gara-gara hobi tidurnya. Jazzy pun akhirnya kehilangan pekerjaan. Gara-gara hobi tidurnya pula, gebetan Jazzy – Enrico ganteng nan baik- jadi ilfeel karena Jazzy pernah ketiduran saat kencan. Ehm, perlu usaha ekstra untuk mendapatkan semua kembali, apalagi yang dilawan adalah hobi tidur!


Read more...

6 TEENLIT TERBARU DI PERPUS SMA 2 SKH

7/28/2010 01.11.00 PM Reporter: PERPUS SMA 2 SKH 0 Responses

  1. ORANG KETIGA
  2. DUHH…SUSAHNYA JATUH CINTA
  3. FIRST KISS
  4. VICTORY
  5. LOOK I'M ON FIRE
  6. SLEEPAHOLIC
YUK MAMPIR PERPUS.........!!!!

Read more...


ShoutMix chat widget

[close]